Beberapa hari ini tim KBG dibantu oleh warga beserta perangkat Dusun Grangsil bergotong royong mendirikan gapura di pintu masuk Kampoeng Boenga Grangsil dari beberapa arah. Kegiatan ini dilakukan agar para pengunjung dapat dengan mudah dalam menemukan pintu masuk utama dalam berwisata ke Kampoeng Boenga Grangsil. Pembangunan gapura ini terletak pada tiga titik pintu masuk utama KBG, yakni dari sebelah utara, timur dan selatan.

Dalam pembangunan gapura ini, pintu masuk utama Wisata Kampoeng Boenga Grangsil tentunya akan lebih mudah dijangkau oleh para pengunjung. Mengingat begitu banyak akses jalan yang dapat ditempuh untuk sampai di KBG, oleh karena itu tim KBG dan warga beserta perangkat Dusun Grangsil melakukan pembangunan gapura ini. Tentunya pembangunan gapura ini didukung oleh perangkat Desa Jambangan, Dusun Grangsil dan Tim Pengabdian UNMER Malang.

Dengan dibangunnya gapura pintu masuk Wisata Kampoeng Boenga Grangsil ini, diharapkan dapat lebih menarik minat wisata para pengunjung. Wisata Kampoeng Boenga Grangsil selalu melakukan inovasi dan pembaharuan, agar pengunjung merasa nyaman dan ingin berwisata kembali ke Kampoeng Boenga Grangsil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *