Inovasi demi inovasi terus digali oleh KBG dengan dukungan sepenuhnya dari tim pengabdian UNMER Malang. Segala ide dan gagasan yang membuat KBG menjadi semakin maju akan terus diasah dan diwujudkan demi Wisata Kampoeng Boenga Grangsil yang lebih baik, nyaman, indah dan asri. Salah satu inovasi yang harus selalu dikembangkan dan diasah yaitu dalam mempercantik Wisata Kampoeng Boenga Grangsil ini dengan membangun beberapa spot foto terbaru di dalamnya.

            Dewasa ini, mengabadikan moment atau berfoto dengan orang tercinta maupun diri sendiri menjadi salah satu hobby dan bahkan menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian orang. Misal untuk foto preweeding, foto kenangan reuni, foto kenangan bersama keluarga, bahkan untuk sebagian orang yang bekerja di bidang pemotretan, spot foto yang apik sangat diperlukan untuk pengabadian moment yang cantik dan mengesankan.

Oleh karena itu, Wisata Kampoeng Boenga Grangsil terus mengadakan inovasi untuk spot foto yang baru. Disamping untuk keindahan Wisata ini, namun yang terpenting adalah untuk kenyamanan para pengunjung yang ingin mengabadikan moment bersama orang-orang tercinta, sahabat dan keluarga. Ada beberapa spot foto terbaru di Kampoeng Boenga Grangsil, diantaranya tempat duduk dengan background bambu kuning dan desain yang artistik, serta terdapat terowongan segitiga pada beberapa titik. Tentunya spot foto terbaru ini kece banget buat mengabadikan moment kalian bersama orang tercinta. Ayo berkunjung ke Wisata Kampoeng Boenga Grangsil yang terletak di Dusun Grangsil, Desa Jambangan, Kec. Dampit Kab. Malang. Abadikan moment terbaikmu bersama kami di Wisata Kampoeng Boenga Grangsil. Dijamin foto-fotomu akan menjadi yang terapik untuk kamu share ke media sosial milikmu.

           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *