Pada suatu Desa wisata kurang lengkap rasanya jika belum ada yang namanya oleh-oleh atau buah tangan yang bisa dibeli dan dinikmati oleh pengunjung. Karena disamping berwisata, pengunjung juga ingin mengetahui dan menikmati makanan khas dari tempat wisata tersebut. Akan ada kenangan ketika pengunjung berwisata, selain mengabadikan momen bersama orang tercinta bisa juga dengan membeli buah tangan atau sesuatu yang khas dari tempat wisata tersebut.


Kampoeng Boenga Grangsil adalah tempat wisata yang menguguhkan keindahan alam sekitar dan bermacam jenis bunga serta beragam spot foto yang bagus. Terdapat pula oleh-oleh khas Wisata Kampoeng Boenga Grangsil yaitu berbagai macam keripik, terdiri dari keripik nangka, keripik talas, keripik pisang, keripik singkong dan opak gambir. Olahan rumahan ini cocok sekali dijadikan oleh-oleh untuk orang tercinta di rumah. Para pecinta drama korea yang hoby traveling pas banget dengan keripik khas Kampoeng Boenga Grangsil ini. Karena bangsa keripik-keripikan ini cocok banget untuk menemani anda bersantai sambil berwisata dan duduk di rumah.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah IMG-20201113-WA0008.jpg

Ayo berwisata ke Kampoeng Boenga Grangsil, ada banyak spot foto yang indah, keramah tamahan penduduk desa, bisa berwisata sambil belajar, dapat juga membeli berbagai macam bunga, dan tentunya terdapat oleh-oleh khas yang dijamin akan membuat kalian semua ketagihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *